oleh

WL Perintahkan Sat Pol PP dan Dinsos Temui Orgil Di Alfa Omega

-Tomohon-259 views

-KB.COM-Senin, (28/2/2022) Mendapat laporan dan cepat merespon itulah yang selalu dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL). Dalam menanggapi permasalahan sosial yang ada di wilayah kerjanya dan loyalitas kerja nampak jelas sangat bersinergi mendukung kinerja Wali Kota Carol Senduk, SH dalam mencapai hasil maksimal untuk menjadikan Kota Tomohon Kota bersih, bersosial dan hebat.

Menerima informasi dari medsos, ada Ibu yang mengalami gangguan jiwa (Orgil), diraut wajah kelihatan membutuhkan makanan dan diketahui sudah dibiarkan keluarganya, tertidur di area Menara Alfa Omega, langsung direspon Wakil Wali Kota Tomohon dengan menghubungi dinas terkait.

Melalui Sek Pol PP Edwin KalengkonganĀ  berkoordinasi dengan Kasat Pol PP Siske Wongkar, SPd dan Kadis Dinsos Kota Tomohon Vonny Montolalu, Spd langsung mendatangi TKP yang berlokasi di Menara Alfa Omega untuk melihat ibu Yeti yang mengalami gangguan jiwa bertahun-tahun lamanya dan memberikan makanan pada ibu tersebut.

Dijelaskan Edwin ibu Yeti so pernah Torang antar di RSJ Ratubuisang mar nda ada keluarga yang mo mangaku jaga atau kunjungi ketika nantinya mo dirawat. RSJ Ratubuisang mo lepas ulang Kalu nda ada keluarga yang bertanggung jawab.

“Disampaikan kedepan akan dicarikan solusi mengenai perawatan ibu Yeti,” ujar Sek Pol PP Edwin.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed