oleh

DiLantik Jendral Putong, Kolonel INF Daniel Lalawi Jabat Dandim Manado

-KB.COM-Di Aula Korem 131 Santiago Manado, Danrem Brigjen Meyer Putong memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kasrem dari Kolonel Inf Jeffry A. Bojoh kepada Kolonel Inf Bram Pramudia, Kasiter Kasrem Kolonel Inf Aco Lamama kepada Letkol Kav Dani Hermawan serta Dandim 1309/Manado dari Kolonel Inf Y.R. Raja Sulung Purba kepada Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi.

Setelah memimpin sertìjab, Jendral bintang satu ini mengatakan alih tugas dan jabatan di setiap organisasi, termasuk di lingkungan TNI AD, adalah suatu hal yang biasa. Pergantian ini tentunya telah melalui pertimbangan yang matang dan mengedepankan kepentingan organisasi Angkatan Darat.

Siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI, bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan.
“Tetapi juga dalam rangka pengembangan karier berkelanjutan untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” katanya.

Lanjut Danrem, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah beralih tugas baru atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab, ungkapnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed