Dinanti-nantikan Masyarakat Kota Manado, Hokben Akhirnya Buka Gerai Pertama di Sulut

Ekonomi260 Dilihat

Katabrita – Masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya, akhirnya bisa menikmati hidangan Hoka Hoka Bento (Hokben), pasalnya Grand Opening Hokben Pertama yang ada di Sulut ini, akan dibuka untuk masyarakat umum pada, Sabtu (29/7) 2023 yang berlokasi di Kawasan Mega Mas.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Manado khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat.

Saat ini menu yang ada di Hokben sangat beragam, restoran bergaya jepang ini sudah meningkatkan mutu yang jauh lebih baik lagi.

Dikatakan Direktur Operasional Hokben, Sugiri Willim desain gerai-gerai hokben tiap daerah memiliki konsep yang berbeda.

“Untuk kota Manado, konsep kami adalah Bahari, bangunan gerai ini kalau dilihat dari atas menyerupai kapal,” ujar Sugiri Willim saat membawakan sambutan Soft Opening, Jumat (28) 2023.

Hokben Manado yang berlokasi di Kawasan Mega Mas.

Willim berharap dengan dibukanya gerai ke-373 di Indonesia ini, HokBen bisa membawa kebaikan untuk masyarakat.

“Pembukaan gerai HokBen di Sulawesi Utara ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat setempat untuk menikmati sensasi baru dalam berkuliner,” kata Willim.

Dengan ciri khas yang mengutamakan rasa, kualitas, dan pelayanan yang ramah, HokBen siap memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw mengucapkan selamat atas pembukaan gerai Hokben di Manado.

Suasana Gerai Hokben di Manado.

“Akhirnya Hokben datang juga ke Manado,” ujarnya bersyukur.

Angouw berharap HokBen bisa sukses di Kota Manado.

“Kalau HokBen sukses akan membuat investor lain ikut datang berinvestasi ke Manado,” pungkas Angouw.

Hokben Manado juga siap melayani pemesanan makan di tempat, take away, delivery, dan pemesanan online melalui aplikasi.

Adapun promo yang tersedia meliputi hadiah berupa Payung HokBen, Bantal HokBen, dan Tumbler HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special pada tanggal 29-31 Juli 2023.

Untuk diketahui, HokBen menyediakan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain itu, juga ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura dan banyak juga pilihan salad, snack dan dessert.

 

(In)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *