2023 Diprediksi Tahun Resesi, SILANGEN : Dalam Yesus Ada Pengharapan

Legislatif75 Dilihat

Katabrita – Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun resesi, Isu inipun membuat banyak kalangan menjadi kuatir untuk menghadapi tahun 2023 ini.

Akan tetapi, melalui ibadah rutin awal pekan yang diadakan Sekretariat DPRD Sulut, Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Fransiscus Andi Silangen menghimbau kepada seluruh Anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD yang hadir agar tetap berharap penuh pada Tuhan Yesus.

Agenda rutin yang diadakan setiap senin pagi ini telah lama dijadikan kegiatan tetap oleh Ketua DPRD bagi para Anggota Dewan dan ASN di lingkup Sekretariat DPRD Sulut.

Pada ibadah edisi Senin (16/01) 2023 dipimpin oleh  Pdt. Budi Josua Djamaluddin M.Th.

Dalam kutipan khotbahnya, dia mengatakan bahwa sebagai orang kristen, haruslah hidup takut akan Tuhan.

“Orang percaya harus hidup takut akan Tuhan, tanpa itu bohong adanya seperti yang tertulis dalam Ulangan pasal 10 ayat 12 dan 13 dasar pondasi dalam mengikut Tuhan adalah takut akan Tuhan,” ujar Djamaluddin, Senin (16/01) 2023.

Dirinya melanjutkan bahwa untuk nampak perilaku yang takut akan Tuhan adalah dengan Iman dan perbuatan.

“Iman tanpa perbuatan adalah mati,” ujarnya.

Sejalan dengan Khotbah yang disampaikan dalam ibadah rutin tersebut, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen mengutip lagu rohani yang berjudul Kupandang Hari Esok, yang mana didalamnya ada makna bahwa masa depan ada di tangana Tuhan bagi yang mau mempercayainya.

” Tahun 2023 diperkirakan mengalami resesi ekonomi, persoalan pangan dan telah berlangsung di beberapa negara. Tapi lewat firman Tuhan hari ini, Mengutip lagu kupandang hari besok, masa depan kita ada ditangan Tuhan yang mau percaya,” kata Silangen.

“Percayalah dalam Tuhan Yesus ada pengharapan baru,” tutupnya.

(**indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *