Motor Matik Honda Masih Jadi Primadona, Honda Beat Series Terlaris

Otomatif, Sulut80 Dilihat

Katabrita – PT. Daya Adicipta Wisesa mengukuhkan penjualan Sepeda Motor Honda sepanjang tahun 2022 hampir menyentuh angka 65 ribu unit. Adapun kontribusi penjualan terbesar datang dari type matik yakni sebesar 81,33%. Penjualan tertinggi dikukuhkan oleh Honda BeAT series yang masih menjadi primadona dengan kontribusi penjualan sebesar 36,41% diikuti oleh Honda Vario 160 sebesar 12.29% dan Honda Scoopy sebesar 11,56%.

Terdapat peningkatan penjualan yang signifikan dari segmen matik premium selain Honda Vario 160 yakni Honda PCX160 dan Honda ADV160 dimana faktor kenyamanan pada saat dikendarai dan step up dari pengguna motor sebelumnya membuat skutik premium ini terus mengalami peningkatan penjualan. Begitu juga dengan type Motor Sport Honda CB150R dan Honda CBR150R dimana keduanya pun mengalami peningkatan penjualan sehingga mempengaruhi pengingkatan total penjualan Motor Honda ditahun 2022.

Menurut Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head DAW, kendaraan roda dua seakan sudah menjadi kebutuhan masyarakat dimana minat dan permintaan terhadap Sepeda Motor Honda terus meningkat sehingga DAW terus berupaya memberikan serta meningkatkan kualitas baik dari pelayanan penjualan maupun after sales.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara yang sudah menggunakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari – hari. Kami berupaya terus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda denga berbagai promo menarik setiap bulannya serta kemudahan untuk layanan purna jual yakni hanya dengan mendownload aplikasi Daya Auto di App Store dan Play Store konsumen dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part serta dapat memilih sendiri waktu servis sesuai dengan keinginan konsumen”, kata Panji dalam rilis yang diterima Katabrita (16/01) 2023.

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *