oleh

Grace Wullur Resmi Jabat Lurah Kairagi Weru

MANADO – Grace Wullur, S.Pi resmi dilantik sebagai Lurah Kairagi Weru Kecamatan Paal-Dua oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw beberapa waktu lalu. Grace Wullur resmi menggantikan pejabat lama Marietje Rengku, SE.

Untuk menyambut Lurah yang baru serta melepas pejabat lama Kelurahan Kairagi Weru menggelar acara pisah sambut dan syukuran pejabat Lurah Kairagi Weru dari Marietje Rengku,SE kepada Grace Wullur,S.Pi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kantor Kelurahan Kairagi Weru, Jln Yos Sudarso, Kairagi Weru Paal 2 Manado, Jumat pekan lalu (22/4/22).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Camat Paal -Dua Drs Glend Kowaas yang diwakili pejabat kecamatan Decky Voucke, segenap ASN Kelurahan Kairagi Weru, Ketua PKK Lingkungan, Ketua LPM, Karang Taruna, tokoh masyarakat, pemuka agama dan para kepala lingkungan.

Camat Paal -Dua Glend Kowaas mengatakan selamat kepada lurah baru Grace Wullur dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Marietje Rengku yang kini ditempatkan sebagai staf khusus kecamatan Paal -Dua.

“Jadikanlah hal ini sebagai peluang dan kesempatan dalam rangka mengembangkan bakat kepemimpinan, pengetahuan dan peningkatan kinereja antar ASN,” kata Camat Glend Kowaas.

Sedangkan Lurah Kairagi Weru yang baru Grace Wullur,SPi pada kesempatan itu pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, “Semua hanya karena berkat Tuhan saya berada di sini sebagai Lurah Kairagi Weru,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado yang telah memberi kepercayaan mengemban tugas lurah.

Dirinya berjanji akan bekerja keras mewujudkan pemerintahan kelurahan Kairagi Weru yang lebih baik dan maju terutama di sektor ekonomi, perpajakan, perijinan dan perluasan koneksitas.

“Semoga pertemuan ini akan menjadi awal kita bekerja bersama-sama warga Kairagi Weru,” tambah Grace yang sebelumnya berkarier di Biro Ekonomi Setda dan Biro Umum Setda Pemprov Sulut ini.

Kepada media ini usai menghadiri acara Pisah Sambut, Grace Wullur mengatakan, Ia sedang menyusun Visi Misi pengawalan program kerja masyarakat dan perangkat kelurahan untuk mendukung kinerejanya kedepan.

“Untuk program kerja jangka pendek, saya ingin membenahi gedung kantor, memfasilitasi apa-apa yang belum ada,” ucapnya.

Selain itu akan ada agenda pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur PKK, LPM dan Karang Taruna.

Untuk program jangka menengah adalah membenahi administrasi kantor, data, berkas dan naskah dalam rangka membangun pemerintahan yang pelayanan.

Ditambahkannya, ada pula program kerja bidang hortikultura, yakni pemanfaatan pekarangan rumah menjadi lahan tanam bibit dan buah.

“Lihat saja nanti kita akan merangkul semua pihak untuk mendapatkan hasil yang terbaik seperti panen cabe dan panen buah-buah,” tandasnya.

Kegiatan pisah sambut tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada lurah lama Marietje Rengku dari para kepala lingkungan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Yayuk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed