oleh

(Pelantikan Partai) Jovial Lumowa, SE Bendahara Partai PDRIS

-Minahasa-352 views

-KB.COM-Melebarkan sayap menuju Indonesia lebih Maju, Aman, Damai dan Sejahtera. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Sulawesi Utara mengadakan pelantikan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di kediaman Kel. Laloan – Lumowa Desa Lemoh Barat Kec. Tombariri Timur, Minggu (12/9/2021)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDRIS Sulut Reggynald Krones, ST didampingi Sekertaris DPW Sammy Pontoluli, SE melantik pengurus DPC PDRIS Kab. Minahasa.

Selesai dilantik, dilaksanakan penyerahan bendera pataka PDRIS kepada ketua PDRIS Kabupaten Minahasa oleh Ketua DPW Sulut.

(Fotto : Jovial Lumowa, SE dan Ketua PDRIS Sulut)

Pada kesempatan itu, Ketua PDRIS Sulut mengatakan bagi pengurus yang sudah dilantik kiranya berkomitmen untuk dapat membesarkan partai. kebersamaan dan persatuan pengurus harus dijaga. dingatkan silakan berjuang tetapi jangan kekuasaan menjadi segala galanya.

Lanjutnya, partai kita ini di bentuk 7 July 2020, berawal dari dua kali diadakan seminar Majelis Umat Kristen Indonesia pada bulan Juni 2020, dimana sejumlah Pendeta se-indonesia  bekumpul di Jakarta dan terbentuklah PDRIS.

PDRIS ini adalah partai Nasionalis yang harus memperjuangkan kepentingan kaum Minoritas akan tetapi partai ini bukan partai agama. partai kami partai yang taat pada Pancasia dan UUD 4, jelas Ketua PDRIS.

Struktur Pengurus DPC PDRIS Kab. Minahasa :

Ketua : Ferdy Poli, SPd

Sekertaris : Melky Lomboan

Bendahara : Jovial Lumowa, SE

Ketua Bagiam Pemenangan Pemilu : Nikson Ofrans, SH

Ketua Bagian Idiologi dan kaderisasi : Sisilia Sumendap

Ketua Bagian Keanggotaan dan Organisasi : David Dumingan

Ketua Bagian Polotik dan Pemerintahan : Fitria Polii

Ketia Bagian Advokasi Hukum Ham dan perundang undangan : Robert Undap, SH

Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan : Valian Roring

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga : Ricky Siwi

Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif : Ferdy Terok

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed