3 Tuama Tonsea Ini Besatu Hati Menangkan JG-KWL

Minut,KATABRITA.COM–Dukungan dan simpati kian membajiri kubu Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL).

Pasalnya, paslon nomor urut 2 ini diusung dan didukung oleh delapan partai politik (parpol) serta kurang lebih 40 organisasi masyarakat (ormas) adat dan agama.

Kali ini Relawan Minut Kuat (Remiku) sebagai salah satu ormas solid yang tersebar di sepuluh (10) kecamatan di Minut, menyatakan dukungannya kepada JG-KWL.

Membahas langkah dan strategi menangkan JG-KWL, Ketua Umum Remiku Theodorus Ch. SH Lasut, menerima kunjungan pengusaha sukses Sanding Longdong, didampingi Patrice Tamengkel yang adalah mantan Kadis PU Minut, di Sekretariat Remiku di Desa Lembean Kecamatan Kauditan, Rabu (14/10/2020).

Lasut yang sering disapa Lamboto adalah seorang pengusaha asal Lembean yang terkenal sebagai sosok petarung yang tak segan menggelontorkan dana pribadi untuk memenangkan calonnya.

Menurutnya, dalam setiap konsolidasi Remiku terus gencar mensosialisasikan apa yang menjadi program visi dan misi JG-KWL ke depan.

“Kami teman lama, dan sama-sama mendukung JG-KWL. Jadi konsolidasi ini merupakan upaya penguatan REMIKU For JG-KWL di Kecamatan Talawaan, dimana Bos Sanding secara resmi menyatakan diri sebagai Ketua Remiku Kecamatan Talawaan,” tutur Lasut, melalui Howard Hendrik Marius, Sekretaris Umum REMIKU.

Lanjutnya, JG-KWL merupakan pasangan calon yang terbaik saat ini serta diyakini mampu membawa perubahan di Minut.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk memilih pasangan JG-KWL, kami siap di belakang mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Longdong selaku Ketua Tim Pemenangan JG-KWL Kecamatan Talawaan, yang secara resmi menjadi Ketua Remiku Talawaan menegaskan, pihaknya siap mengawal kemenangan pasangan calon JG-KWL.

Longdong, sebagai sosok petarung yang dikenal punya dana yang kuat dalam memenangkan dukungannya, menyatakan tidak akan mundur satu langkahpun untuk mendukung JG-KWL.

” Selain putera saya Youdi Longdong SH adalah Anggota DPRD Minut dari Partai PDIP selaku pangusung JG-KWL, saya lihat dari 3 paslon yang ada, hanya JG-KWL yang memiliki visi dan misi jelas serta akan mampu membawa perubahan Minahasa Utara ke depan. Makanya kami satu hati menangkan JG-KWL untuk Minut yang baru, yang semakin diberkati,” tukas Longdong.

Hal senada dikatakan Ir Patrice Tamengkel, mantan Kadis PU dan suami dari mantan Hukum Tua Ifonda Tamengkel Nusa.

“Sebagai orang PDIP, tentu saja saya berada di pihak yang sama. Menangkan JG-KWL itu harga mati,” tutur Patrice. (Sisilia Warbung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *