oleh

Tunjang Program ODSK dan JG-KWL, Relawan Gunung Klabat Bakti Sosial di Kaki Dian

Minut,KATABRITA.COM–Guna menunjang program kerja Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JGKWL), Relawan Gunung Klabat (RGK) melaksanakan bakti sosial di sepanjang jalan memasuki objek wisata Kaki Dian.

Kegiatan melibatkan Pembina RGK Arly Dondokambey, pengusaha sukses di bidang pertanian, Yohanes Kalesaran, seorang politisi muda Minut.

Dikatakan Arly, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan personel RGK sejak Rabu (14/10/2020) lalu.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari yang dibagi dalam beberapa kelompok kerja. Karena membangkitkan pariwisata juga menjadi perhatian dan program dari ODSK dan JGKWL, jadi berdasarkan hal tersebut diatas, RGK yang notabene adalah pendukung paslon ODSK dan JGKWL menerima dan bersedia menjawab tantangan tersebut,” ujar Arly, diamini Pembina RGK William Luntungan, Jumat (16/10/2020).

Terpisah, menurut Ketua RGK Johan Humbas, kegiatan ini adalah sumbangsi RGK untuk Kabupaten Minut.

“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, mengingat objek wisata ini sudah sangat lama terbengkalai yang pada kenyataannya objek wisata ini adalah salah satu land skape Minut. Objek wisata ini berada tepat di beranda terdepan dari Kabupaten Minut yang artinya ketika orang berbicara tentang Kaki Dian maka yang pertama terbersit dalam pikiran adalah Airmadidi dan Minut,” kata Johan didampingi Bendahara RGK Donny Emor serta Bryen Kalalo.

Kegiatan ini pun menuai apresiasi masyarakat sekitar karena dianggal sangat membantu masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di perkebunan sekitar Kaki Dian.

“Dulu sebelum rumput dipotong kita sangat was-was untuk melewati jalan ini. Tapi sekarang walaupun sudah malam kita tenang-tenang saja untuk melewati jalan ini karena sudah dibersihkan. Terima kasih kepada para relawan dan Terima kasih juga untuk pak ODSK, pak JGKWL,” ungkap Opo, warga Airmadidi. (Sisilia Warbung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed