oleh

Bekali Kaum Lansia Paslaten, CS-WL: Pertahankan Tomohon Sebagai Kota Sejuk

Tomohon,KATABRITA.COM–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), membekali Tim Lansia Underground Paslaten Dua, Selasa (27/10/2020).

Dikatakan Caroll, lansia merupakan kelompok masyarakat yang telah memberikan jasa terhadap perkembangan kehidupan pada era masa jayanya melalui berbagai bidang aktifitas.

“Kelompok lansia ini menjadi pilar dan pijakan bagi kita semua untuk secara bersama membangun Kota Tomohon. Mereka menjadi percontohan khususnya bagi kaum muda untuk belajar mengisi kehidupan di tengah masyarakat,” tutur Caroll.

Sementara itu, senada diungkapkan Wenny, bahwa masyarakat yang kini masuk dalam kategori lansia, bisa dipastikan telah memberikan pengabdian terbaik bagi keluarga dan masyarakat, hingga menjadi harapan menghadapi kontestasi pilkada berlangsung aman, damai dan tentram.

“Dalam situasi saat ini diharapkan masyarakat dapat menjaga keamanan demi mempertahankan Tomohon sebagai kota religius yang penuh kesejukan dan penuh kedamaian,” pungkasnya.(Stenly Pondaag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed