oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wenny Lumentut Apresiasi Seniman Musik Tomohon

Tomohon,KATABRITA.COM–Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Kamis (28/10/2020), Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, sempatkan diri berbaur bersama komunitas seniman musik di Kanzo Cafe Tomohon.

Saat didaulat memberikan pandangannya, Wenny, menyatakan rasa syukur bagi para generasi muda yang memiliki segudang karya kreatif, khususnya dalam bidang seni musik. Selain menjalankan kelebihan dan karunia dari Tuhan, seni musik pun dapat menjadi mata pencarian untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Semangat kreatifitas seniman musik memiliki arti dan makna dalam blantika kehidupan manusia, berbangga sebab semakin berkembang juga melibatkan pemuda di Kota Tomohon,” tutur Wenny.

Wenny juga meyakini bahwa kreatifitas para seniman musik, mampu ikut terlibat dalam misi bersama menciptakan suasana aman dan nyaman di Kota Tomohon.

“Apalagi menjelang pilkada serentak ini. Jika situasi aman dan nyaman, tentu saja perekonomian masyarakat bergerak, termasuk juga para seniman musik mendapatkan dampak positif,” tandasnya.

Diketahui, hadir dalam kesempatan itu sejumlah seniman musik di Kota Tomohon, diantaranya Ventje Watupongoh, Irving Rumajar, Eddy Mangarek dan Hendry Wenas.(Stenly Pondaag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *