oleh

Bersama CSWL, Gub Olly Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusun Seminari St. Fransiskus Xaverius

-Tomohon-253 views

-KB.COM-Di pusat kerohanian katolik Seminari Kakaskasen Kota Tomohon dilaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Rumah Susun (Rusun) Seminari St. Fransiskus Xaverius oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Senin (20/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE. dan Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu, MSC memimpin langgsung ibadah singkat peletakan batu pertama.

Gubernur Olly pada kesempatan itu menyampaikan selamat atas peletakan batu pertama ini. Bersyukur juga anggaran infrastruktur pendidikan keagamaan sudah bisa berjalan dengan baik setelah dihantam pandemi covid-19.

Saya juga berharap dengan adanya rusun universitas ini bisa menghasilkan siswa dan mahasiswa yang berkualitas, ucap olly.

Ditempat yang sama juga Uskup Rolly menyampaikan, Pastinya pembangunan ini akan berjalan lancar sampai selesai, Terima kasih atas dukungan pemerintah Provinsi dan Kota Tomohon atas pembangunan Rumah Susun Universitas Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius, terang uskup.

Turut hadir Pastor Hadi Ignatius Untu, Pr Rektor Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *