oleh

Caroll & Wenny Hadiri Ibadah Natal PDI Perjuangan Tomohon

-Tomohon-162 views

–KB.COM-Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus PDI Perjuangan Kota Tomohon dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan Tomohon, Rabu (29/12/2021). yang dipimpin Pdt Senduk G A Roeroe MTh, selaku Ketua FKUB Kota Tomohon.

Ibadah Natal ini dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Wakil ketua Drs Steven Kandouw, yang juga sebagai Gubernur dan sebagai Wagub Sulut.

dalam sambutannya Olly mengatakan
Perayaaan natal tahun ini kita harus syukuri bersama karena boleh dilaksanakan walau masi dalam situasi pendemi.

Program vaksin covid 19 harus kita sukseskan bersama, masyarakat yang belum divaksin agar segera ikut divaksin terlebih anak-anak 6-11 tahun harus segera divaksin, hal ini dalam rangka penanggulangan covid 19 apalagi dalam mengatasi varian omicron.

Lebih lagi Kota Tomohon sebagai daerah pariwisata, hendaknya masyarakatnya sudah divaksin, sehingga kedepannya dapat terus bergerak maju lewat adanya peningkatan perekonomian dalam bidang pariwisata dan bidang lainnya, tentunya berharap bersama pandemi covid 19 cepat berlalu.

Makna dari perayaan Natal Yesus Kristus peran kita sebagai warga PDIP bersikaplah seperti orang majus.
Sifat kasih PDIP harus terus namapak dalam masyarakat.
Mari kita memberi pelayanan yang baik dan harapan yang baik kepada masyarakat, bersama mendukung pemerintah agar pemerintahan berjalan baik.
Kalau kita bersama bekerja semuanya akan berjalan baik

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll Senduk SH, juga sebagai Wali Kota Tomohon mengajak dalam perayaan Natal Yesus Kristus agar dirayakan dengan penuh suka cita, selalu bersyukur dalam berbagai hal, rayakan dengan penuh kesederhanaan.

Kaitan dengan program vaksin covid 19, kami selaku pemerintah Kota Tomohon tak henti-hentinya mengimbau dan memgajak untuk masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, melalui instansi terkait menyediakan pelayanan vaksinasi ditiap kelurahan sehingga mari kita sukseskan bersama gerakan vaksinasi covid 19 demi kesehatan kita bersama.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *