oleh

Caroll & Wenny Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tomohon

-Tomohon-216 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama istri dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama istri menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Tomohon di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon Rabu 29 Desember 2021.

Pisah Sambut Kapolres Tomohon dari Kapolres yang lama AKBP Yuli Kurnianto, SIK. kepada Kapolres yang baru AKBP. Arian Primadanu Colibrito, SIK., MH.

Walii Kota Tomohon menyampaikan
Pada kesempatan yang baik ini, saya beserta seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Yuli Kurnianto, SIK. yang telah berhasil menunjukan kinerja yang luar biasa dalam menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga senergitas dan pengamanan hari raya natal 2021, serta berkomitmen tinggi dalam upaya menghadapi pandemi covid-19 di Kota Tomohon. Jasa pengabdian dan jalinan kekeluargaan yang telah ditunjukkan akan selalu dikenang oleh masyarakat kota tomohon. Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Demikian juga kepada AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK MH, pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon yang baru. kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini kiranya dapat memimpin jajaran Polres Tomohon lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. kami menaruh harapan besar, kiranya dengan kepemimpinannya hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini akan tetap terbina dan terpelihara dengan baik demi mewujudkan visi Kota Tomohon, yaitu “tomohon maju, berdaya saing dan sejahterah”.

Kiranya kerjasama, koordinasi yang baik dan telah terbangun selama ini tetap dipertahankan untuk lebih ditingkatkan. sehingga kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik.

Kapolres Yuli yang akan bertugas ditempat lain menyampaikan Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon selama saya bertugas.

Begitu juga Kapolres yang baru pak Arian mengatakan Terima kasih atas penyambutan dari Pemerintah Kota Tomohon. Semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Polres Tomohon dan Pemkot Tomohon akan terus ditingkatkan

Turut hadir Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, SE, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Efendi, Kajari Tomohon Ibu Fien Ering, SH., MH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin
Roring, SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *