oleh

Dansubsatgas PAM RI-1 Dandim Topan Amankan Kiunjungan Jokowi Di Malalayang

-Tomohon-113 views

-KB.COM-Pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Utara selama Dua hari (19/20 Januari 2023) berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol (Inf) Topan Angker bertugas sebagai Dansubsatgas PAM kunjungan RI-1 di lokasi tempat Pariwisata Pantai Malalayang.

Selaku Komandan yang bertanggung jawab penuh dalam Pengamanan Ring 2 dan Ring 3, Dandim Topan  mengapresiasi kesiapan pelaksanaan pengamanan kedatangan orang nomor satu di Republik ini. Pengamanan  yang mengedepankan sikap yang ramah dan humanis namun tetap menunjukkan ketegasan demi keamanan dan kenyamanan sang Presiden.

“Saya selaku Dansubsatgas memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah bertugas dengan  baik tegas dan semangat melaksanakan tugas pengamanan kedatangan kepala Negara dii Pantai Malalayang  Provinsi Sulawesi Utara.

Secara keseluruhan kegiatan pengamanan yang kita laksanakan berjalan dengan baik, kerja sama yang apik dan kekompakan dari semua unsur yang terlibat dalam Satgas ini begitu kuat katena Keselamatan presiden sangatlah penting bagi kita. oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan banyak terimakasih atas suksesnya tugas mulia ini, tandasnya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *