oleh

Ibu Hajah Deitje Kaparang Si Raja Sawer Bagi – Bagi Uang Di Tanah Kelahiranya Tinoor

-Tomohon-562 views

-KATABRITA.COM-Tidak semua orang sukses dapat melakukan hal yang baik, terkecuali ibu Hajah Deitje Kaparang pengusaha sukses dari Kalimantan (Banjarmasin) asal Tinoor Sulawesi Utara.

Di kenal raja sawer ini datang ke Manado (Tiinoor) dalam rangka menghadiri perayaan perkawinan sepupunya Florin Kaparang putri dari Heri Kaparang (Kel. Kaparang-Toreh). Heri adalah adik dari Hajah Deitje.

Dalam acara perkawinan Florin dan Charles Pangabean yang diacarakan di Aula Kantor Kelurahan Tinoor Dua semalam, si raja sawer beraksi membagi – bagi berkat (uang pecahan 50 ribu) kepada setiap undangan.

Di kenal baik dan suka menyapa orang Hajah Deitje Kaparanag sangat di kenal di kampungnya Tinoor bahkan di tempat dimana dia mengaduh nasib di tanah Kalimantan.

Banyak nembantu Pembangunan Gereja, Mesjid dan Panti Asuhan serta tempat – tempat yang lain membuat ibu Hajah Deitje selalu di doakan akan kehidupan keluarganya dan usahanya.

Pengusaha chatering dari Kalimantan ini, setiap harinya harus menyiapkan 4.300 dos makan untuk para pekerja tambang.

Sukses selalu ibu hajah Deitje Kaparanag di tanah yang memberkati keluarga ibu, ucap Syamas Diaken Charly Raranta yang sempat dapat sawer.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *