Jeand’Arc Karundeng Hadiri Ibadah HUT ke-2 GMIM Winalian Walian Satu

Tomohon753 Dilihat

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Azarias Senduk, SH diwakili  Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Tomohon drg.Jeand’Arc Senduk- Karundeng menghadiri Ibadah kebaktian dalam rangkaian HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu di gereja GMIM Winalian Walian Satu. Rabu,(29/0524).

Ibadah tersebut di pimpin Khadim Sekretaris DPW Majelis Umat Kristen Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Pdt. Dr. Alfrits Daleno,STh, M.Pd.K

Staf Ahli Walikota saat membacakan sambutan mengajak untuk menaikkan pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus sehingga boleh mengikuti ibadah Kebaktian Penyegaran Iman dalam rangkaian syukur hari ulang tahun ke-2 jemaat GMIM Winalian Walian Satu.

“Kiranya, sukacita iman dalam dalam Ibadah ini akan memicu semangat dan komitmen yang baru bagi setiap anggota jemaat dan para pelayan khusus untuk terus berkarya dalam pelayanan di Gereja dan masyarakat, serta untuk Kota Tomohon yang semakin hebat,” ungkap Karundeng.

Kata Karundeng, dalam ibadah KPI saat ini atas perkenanan Tuhan sehingga jemaat GMIM Winalian Walian Satu boleh merayakan hari ulang tahun ke-2.

“Kita pahami bersama bahwa kesemuanya ini hanya karena kasih karunia dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur atas kasih karunia dan anugerah Tuhan di hari ulang tahun jemaat ini, maka menjadi kewajiban bagi segenap jemaat untuk senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan yang selalu menjaga dan memelihara kita sekalian, dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia ini,” tandasnya.

“Kami juga memberikan apresisasi yang tinggi kepada seluruh jemaat yang selalu memelihara komitmen Iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama,” imbunya.

Menurut Karundenh, sebagai umat Kristiani, kita mengimani bahwa Ibadah KPI memiliki kuasa yang besar bagi kehidupan umat manusia.

Di dalamnya Ketika Kita dengan sungguh-sungguh menerima hadirat Tuhan, memohon dan bergumul terhadap setiap permasalahan yang kita alami melalui Doa.

Sebagai orang yang beriman kita percaya bahwa melalui rangkaian kebaktian kebangunan rohani yang kita ikuti saat ini, akan dapat menjawab berbagai permasalahan bahkan pergumulan dari seluruh anggota jemaat bahkan kita semua.

Tentunya pada kesempatan yang baik ini, selaku pemerintah Kota Tomohon mengajak kepada seluruh jemaat GMIM Winalian Walian Satu sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon untuk terus membangun sinergitas dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon untuk membawa Tomohon semakin maju dan tedepan dalam berbagai bidang karena tidak bisa di pungkiri bahwa seluruh masyarakat Kota Tomohon termasuk jemaat GMIM Winalian Walian Satu telah turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan, serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tоmоhon.

“Marilah kita bersama-sama untuk mendukung setiap program dan kegiatan pembangunan di kota ini, kita terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini. Mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda agenda penting dan strategis guna mempercepat laju pembangunan untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ajak istri tercinta walikota Tomohon

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat merayakan hari ulang tahun ke-2 kepada segenap jemaat GMIM Winalian Walian Satu. semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberkati Kota Tomohon dan memberkati kita sekalian,” tutupnya.

Ibadah ini dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Frederik Vedy Lantang,STh,S.PSi., Pendeta Pelayan jemaat GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Feybe Sumakul- Kojongian STh, Bersama pelayan Khusus dan seluruh Anggota Jemaat Kolom 1-6. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *