oleh

Ketua Yayasan AL-Mujahidin : Terima Kasih Keluarga Korompis-Sugiarto

-Tomohon-464 views

-KB.COM-Orang-orang peduli adalah mereka yang terpanggil melakukan sesuatu dalam rangka memberi inspirasi, perubahan, kebaikan kepada lingkungan di sekitarnya. Sikap peduli adalah sikap keterpanggilan untuk membantu mereka yang lemah, miskin, membantu mengatasi penderitaan, dan kesulitan yang dihadapi orang lain.

Chanly Sugiarto (Kel. Korompis-Sugiarto) berdomisili di New Hampshire USA, yang dikenal suka peduli kepada siapapun, melalui adiknya Renny Sugiarto turut peduli dengan membantu memberikan buat buka puasa di bulan suci ramadhan bagi Umat Muslim di Mesjid AL-Mujahidi Tomohon, Minggu (25/4/2021)

Fotto : Renny dan Ketua Yayasan

Renny, kepedulian keluarga kami ini sudah menjadi bagian terpenting dalam keluarga besar Sugiarto untuk selalu peduli kepada siapapun, terang Renny.

Abdul Mahmud ketua yayasan Mesjid AL-Mujahidin Kota Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Chanly Korompis-Sugiarto yang telah memperlihatkan peduli kasih untuk memberikan buat buka puasa kepada umat muslim di Mesjid AL- Mujahidin Tomohon, Terima kasih ibu Chanly dan keluarga, ucap Mahmud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed