Masna Pioh Buka Kegiatan Assesment Center Pemkot Tomohon

Tomohon101 Dilihat

-KB.COM-Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Kegiatan Assesment Center di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon yang dibuka langgsung oleh  Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon Masna Pijoh S.Sos. Bertempat di Kantor BKPSDM Tomohon. Rabu, (12/4/2023).

Dikesempatan itu, Ass 111 membacakan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan hasil Assessment ini perlu dimanfaatkan untuk memetakan pejabat pada posisi yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya dengan tujuan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yaitu untuk mendapatkan penilaian potensi dan kompetensi serta data pejabat yang diperlukam untuk menjadi dasar penilaian atau seleksi lebih lanjut, serta pengembangan kompetensi kepemimpinan kader yang potensial, jelas Pioh.

Wali Kota sangat mengharapkan pelaksanaan Jabatan ini dapat memberikan manfaat baik para peserta dan instansi pemerintah, hatapnya.

Turut hadir dalam kegiagan Ketua Himpsi Sulut (Himpunan Psikilogi Indonesia Wilayah Sulawesi Utara) Welly Thomas S.Psi., M.Psi, psikolog yang juga selaku , Sekaligus Asesor bersama Tim, Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert Tulus SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *