Melayat di Rumduk, Walikota Serahkan Langsung Akte Kematian & Santunan Duka

Tomohon385 Dilihat

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng melayat ke rumah duka Keluarga Siwi – Polii atas meninggalnya Alm. Karel Lukas Siwi  di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Serta Keluarga Paat- Mawuntu atas meninggalnya Alm. Donny Timotius Paat di Kelurahan Kamasi Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (17/2024).

“Kita sebagai manusia tentu meyakni bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya. Pergumulan duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan,” ucap Senduk.

Walikota juga mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ucapnya.

Diketahui, almarhum Karel Lukas Siwi tutup usia pada 83 Tahun. Semasa Hidupnya Almarhum Pernah menjadi guru Seni di SMP Kristen Tomohon.

Dan Almarhum Donny Timotius Paat tutup usia 59 Tahun .

Pada kesempatan tersebut walikota menyerahkan langsung santunan Duka dan akte kematian kepada masing masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu boleh menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *