oleh

OD Tutup Rakernas FK PKB PGI di Kota Tomohon

-Tomohon-243 views

TOMOHON – Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persatuan Gereja-Gereja Indonesia (FK PKB PGI) Olly Dondokambey SE menutup secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) FK PKB PGI) di Kota Tomohon tepatnya di kediaman Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Selasa (31/05/21).

 

Penutupan dihadiri langsung oleh Ketua PGI Pdt Gomar Gultom, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Sekretaris FK PKB PGI Pnt Roland Roeroe, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut serta para peserta rakernas yang adalah pimpinan FK PKB PGI dari berbagai wilayah di Indonesia.

 

Kepada sejumlah wartawan Olly mengatakan hasil dari Rakernas kemarin sampai hari ini yang menjadi tag line adalah FK PKB PGI menghimbau kepada seluruh bapak-bapak terkait program 1821.

 

Dimana program, kata OD 1821 ini mulai jam 18 sampai jam 21 bapak-bapak matikan hanphone kalau bisa bercengkerama dengan keluarga istri dan anak-anak yang menjadi imam di tengah keluarga Kristen.

 

“Dan itu yang paling penting pertama kita himbau. Tentunya agar kehidupan sebagai jemaat, umat Kristiani bisa diajarkan kepada istri dan anak-anak karena bapak sebagai iman,” tutur OD yang juga adalah gubernur Sulut ini.

 

Yang kedua PGI, lanjut OD bersikap dalam situasi-situasi nasional kita akan bersama-bersama dengan pemerintah untuk memerangi pandemi covid-19. Yang paling penting kita bersama-sama dengan pemerintah menjaga NKRI dari Sabagai sampai Merauke.

 

Terkait penutupan Rakernas yang digelar di Kota Tomohon, Olly mengatakan rencana kerja seluruh FK PKB dari Sabang-Merauke anggota PGI yang datang Tomohon dan itu juga yang salahsatu memperlihatkan kota-kota yang ada di Sulut termasuk Tomohon Kota yang sejuk dan religius.

 

Diketahui di hari yang sama Olly Dondokambey juga sudah membuka Rakernas ini di Hotel Lhuansa Manado. (redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *