oleh

Panitia TIFF 2022 Bagi-Bagi Bunga di Bandara Samrat Manado

-Tomohon-13 views

TOMOHON – Salah satu kegiatan dalam rangka memperkenalkan TIFF (Tomohon International Flower Festival) 2022, Pemerintah Kota Tomohon bersama Panitia TIFF melakukan kerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dengan kegiatan bagi-bagi bunga kepada para penumpang dan crew.

Diketahui manajemen Garuda Indonesia ikut mensupport TIFF 2022 dengan mengadakan Extra Flight Penerbangan Jakarta-Manado dan Manado-Jakarta.

Rabu (3/8/2022), kisaran pukul 13:35 Wita dalam Extra flight Garuda Indonesia, penumpang penerbangan GA 6064 rute Jakarta-Manado, disambut dengan bunga Krisan oleh Panitia Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022.

Kurang lebih 300 tangkai bunga yang disiapkan oleh Panitia TIFF untuk para penumpang, bersama crew penerbangan tersebut, dan menariknya Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama istri tercinta selaku Ketua TP-PKK Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng turut menjadi penumpang Extra Flight, usai melaksanakan tugas luar daerah di Jakarta.

Walikota Senduk mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari promosi TIFF, didalamnya memperkenalkan bunga andalah Kota Tomohon yakni bunga krisan, dan berharap akan berdampak pada peningkatan pengunjung atau wisatawan domestik bahkan mancanegara yang datang berkunjung di Kota Tomohon termasuk ikut menyaksikan perehelatan akbar TIFF 2022.

Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan juga mengatakan bahwa pemberian bunga ini merupakan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang mana rute Jakarta-Manado ini menjadi Extra flight perdana Maskapai Garuda Indonesia.

Beliau menjelaskan, Extra flight oleh maskapai Garuda Indonesia kali ini menjadi salah satu bagian memudahkan akses transportasi bagi turis lokal maupun mancanegara untuk menyaksikan TIFF 2022 secara langsung. (*redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *