Polres Tomohon Bersama Polsek Tombariri Beri Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

Tomohon62 Dilihat

-KB.COM-Polres Tomohon menggelar kegiatan sosial dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu, pada Selasa (7/2/2023)

Kegiatan berbagi kasih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito yang diwakili oleh AKP Ari Hasan Kasat Binmas Polres Tomohon.

Penyaluran bantuan untuk keluarga kurang mampu dilaksanakan di wilayah hukum  Polsek Tombariri di Desa Mokupa Kecamatan Tombari Minahasa.

Kapolsek Tombariri Mario Sopacoly, SH, MH dalam penyerahan bantuan bersama jajaran Polres Tomohon diwakili Aipda Iwan Suratinoyo.

Saluran bantuan diberikan kepada beberapa keluarga yang kurang mampu berupa paket sembako ( Minyak Goreng, Beras dan Supermie.

Kasat Binmas Ari pada kesempatan itu  mengatakan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga, ucap Ari.

Kegiatan peduli kasih dari Polres Tomohon ini merupakan salah satu Program yang sudah menjadi agenda dari kami yang merupakan  bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat melalui bidang kemanusiaan.

Sementara itu, salah seorang keluarga  yang kurang mampu Adrince mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Polres Tomohon kepada kami, tentunya ini sangat bermanfaat. Semoga ke depannya Polres Tomohon terus dapat melakukan kegiatan-kegiatan nyata terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Turut bersama Polres Tomohon dan Polsek Tombariri bapak Babinsa Serma Noldy Timbuleng (Koramil Tombari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *