oleh

Senduk Di Teguhkan Sebagai Ketua Komisi PKB

-Tomohon-87 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll  Senduk, SH diteguhkan sebagai Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen periode 2022-2026, pada Minggu (29/12/2021).

Terpilih sebagai Ketua PKB dalam proses pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Jemaat GMIM pada bulan oktober lalu.

Ibadah peneguhan dilaksanakan di gedung gereja dan sebagai Khadim sekaligus yang melakukan peneguhan, Pdt Royke A R Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Kakaskasen Pniel.

Kesempatan yang sama istri tercinta Wali Kota Tomohon, Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng selaku Ketua TP PKK Kota Tomohon yang terpilih sebagai calon Ketua Komisi WKI (Wanita/ Kaum Ibu) ikut diteguhkan bersama 67 calon Pelsus lainnya, didalamnya Komisi BIPRA.
Peneguhan ditandai dengan penyerahan Alkitab dan pemasangan Stola putih.

Wali Kota Senduk pada kesempatan itu mengatakan bahwa tugas dan keterpanggilan dalam pelayanan merupakan tanggung jawab iman kita kepada Tuhan Yesus dalam melayaniNya serta melayani sesama.
Tugas pelayanan ini pada intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, sehingga ketika kita dipercayakan Tuhan untuk mengemban tugas pelayanan ini, ketika kita menyatakan kesiapan kita dalam melayani, diyakini bersama kita semua didalamnya seluruh jemaat akan dikuatkan, dilimpahkan berkat dalam berbagai hal.
Semoga Tuhan Yesus menolong dan memberkati kita semua, ucap Caroll.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *