oleh

Peletakan Batu Pertama Oleh Wali Kota Tomohon

-Tomohon-632 views

-KB.COM-Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen melaksanakan ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori 6 Jemaat yang berlokasikan di Kakaskasen dua Lingkungan dua jalan Rungku, pada Minggu (19/12/2021)

Ibadah dipimpin Pdt Royke A R Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Kakaskasen Pniel.

Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk, SH didampingi istri tercinta Pnt Ny drg Jeand’arc Karundeng yang baru saja diteguhkan sebagai ketua Komisi PKB dan WKI GMIM Kakaskasen Pniel, pada kesempatan itu ikut dalam proses peletakan batu pertama Pastori 6.

Dalam sambutanya Wali Kota Senduk mengatakan dengan adanya ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pastori saat ini menandakan pembangunan akan dimulai sehingga kepada jemaat diharapkan dapat bekerjasama, terlibat dalam pembangunan Pastori. Topangan seluruh jemaat sangat penting dalam pembangunan ini.

Selaku Pemerintah Kota Tomohon mensuport setiap pembangunan dalam berbagai denominasi agama dan gereja, sehingga diharapkan juga dapat dilaksanakan dengan baik, dan kiranya apa yang dilakukan saat ini dapat memuliakan nama Tuhan.

Disisi lain Wali Kota mengajak jemaat untuk bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam mensukseskan program pemerintah kota dalam memajukan Kota Tomohon dan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *