oleh

Senduk : Mari Doakan Perwakilan Dua Siswa Paskibraka Kita

-Tomohon-327 views

-KB.COM-Pendidikan merupakan modal utama dalam meraih suatu kesuksesan, karena itu marilah kita dukung bersama segala program dan kegiatan bagi anak didik kita.

Pada hari ini, Selasa 23/3/2021) Bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH menerima dua siswa utusan Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Senduk mengatakan sangat mensuport penuh perwakilan siswa Paskibraka Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi, mereka adalah Tesalonica Supit Siswi asal SMA Lokon St Nikolaus, dari Kelirahan Paslaten II dan Alexander Lengkey siswa asal SMA Kr. 1 Tomohon, dari Kelurahan Kamasi I.

Kami pemerintah merasa bangga dengan anak-anak muda ini, punya tinggi 180cm, ganteng, cantik postur bagus. Doa kami agar bisa lolos seleksi tingkat Propinsi bahkan ke tingkat Nasional dan siapa tau bisa bertugas di Istana Negara dan harumkan Kota Tomohon, terang Walikota.

Diharapakan juga kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga terus kawal anak-anak muda ini, mereka kebanggaan kita semua, kebanggan Kota Tomohon, semoga Tuhan Berkati Kita semua, ucap Walikota.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *