Wali Kota Carolll Ajak Tamu Kementrian RI Dan Sekretariat Militer Pusat Ke Michi No Eki Pakewa

Tomohon17 Dilihat

-KB.COM-Di Ruangan tamu Wali Kota Tomohon. Rabu, (10/5/2023), Caroll Senduk, SH sebagai Wali Kota Tomohon menerima kedatangan tim dari Sekretariat Militer Presiden RI dan Tim dari Kementerian Pertanian RI.

Kedatangan kedua tim ini terkait verifikasi dan peninjauan lapangan usulan tanda kehormatan satyalancana wirakarya bidang pembangunan pertanian.

Sekretaris Jendral Kementerian Pertanian membawakan sambutan yang dibacakan oleh Ketua Tim Kementrian Pertanian RI Agustini Irmawati SH, menyampaikan apresiasi atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi Wali Kota Tomohon bagi pertanian indonesia khususnya di Tomohon, Kementerian pertanian RI mengusulkan Pemkot Tomohon untuk mendapatkan penghargaan dari presiden Republik Indonesia berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya bidang Pembangunan Pertanian.

Tanda kehormatan Satyalancana Wirakarya rencananya akan disematkan oleh bapak Presiden RI pada penyelenggaraan Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan Ke- XVI yang akan dilaksanakan di kota Padang, Sumatera Barat tanggal 10-15 Juni 2023.

Wali Kota Tomohon dihadapan Tim Sekretariat Militer Presiden RI dan Tim Kementerian Pertanian RI membawakan presentasi berjudul Membangun Sistem Pertanian Organik

Terima kasih atas kedatangan kedua tim dan berharap dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi serta terus berkarya untuk mewujudkan pertanian Indonesia yang muju, mandiri dan modern.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Verifikasi Usulan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya Kementerian Pertanian Tahun 2023 oleh Ketua Tim Kementerian Pertanian RI Agustini Irmawati, SH. dan Ketua Tim Sekretariat Militer Presiden RI Gian Martika Kuswandi, SE MM. dengan Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan kota Tomohon Dr. Karel Lala, MSi dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Royke Roeroe, SP, MAP.

Selanjutnya, Wali Kota Tomohon mengajak kedua tim untuk mengunjungi Michi No Eki Pakewa Tomohon dan dilanjutkan dengan kunjungan kedua tim ke wilayah pertanian di Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *