Wali Kota Tomohon Membuka Kegiatan Pekan Olahraga Remaja Wilayah Tomohon 3

Tomohon29 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di Lapangan Pinaras. Minggu, (14/4/2024). Dilaksanakan Pembukaan Pekan Olahraga Remaja Wilayah Tomohon 3.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH sekaligus membuka kegiatan ini.

Sebelumnya fdadakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pnt. Dr Michaela Paruntu, MARS. Selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM

Pada keeempatan itu, Wali Kota Tomohon mengatakan selamat Berkompetisi secara Profesional kepada seluruh peserta pekan olahraga remaja Wilayah Tomohon 3.

Kegiatan kreatif yang dilaksanakan para remaja di lingkup gereja wilayah Tomohon 3 kita ini merupakan salah satu kegiatan yang tidak semata mata hanya untuk mengisi waktu luang atau masa libur saja, akan tetapi benar benar menjadi program untuk membangun spirit religius yang baik, membangun komunikasi dan persahabatan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial, memperluas wawasan serta mendewasakan sikap perilaku yang mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam persaingan positif.

Hal penting yang selalu memberikan kesan dalam sebuah momentum pelaksanaan kegiatan sperti POR GMIM Wilayah Tomohon 3 adalah hal yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan Gereja, Bangsa dan Masyarakat. Kami selaku Pemerintah menyambut Positif dilaksanakannya Kegiatan ini, karena akan menjaring bibit – bibit baru dalam dunia olahraga yang nantinya akan menjadi atlit – atlit yang profesional serta meningkatkan prestasi olahraga.

Kami Pemerintah akan selalu mengsupport kegiatan kegiatan gereja dalam hal ini kegiatan Gereja yang ada di Wilayah Tomohon Tiga .jadikanlah Kegiatan ini sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus, demi terciptanya remaja Kristen yang handal, beriman dan takut akan Tuhan sehingga kedepan mampu memotivasi diri dan secara proaktif memacu peningkatan Kualitas Diri menjadi Manusia manusia yang bukan saja memiliki iman, sikap mental dan moral, tetapi juga memiliki kemampuan dalam berbagai bidang yang kompetitif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *