oleh

Walikota dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Kakaskasen Pniel

-Tomohon-26 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand’arc Senduk Karundeng, bersama jemaat GMIM Kakaskasen Pniel beribadah bersama dalam bentuk ibadah perayaan pengucapan syukur yang dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (25/9/22).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Royke A R Kaunang MTh, selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus ketua BPMJ Kakaskasen Pniel.

Diketahui, pengucapan syukur kali ini dirayakan serentak disetiap Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, termasuk Kota Tomohon.

Walikota Tomohon kesempatan itu membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
Dalam sambutan dikatakan Pemerintah Provinsi Sulut, secara pribadi dan keluarga menyampaikan selamat berpengucapan syukur, selamat mensyukuri atas berkat Tuhan, termasuk berkat bagi daerah tercinta kita, Provinsi Sulut yang berulang tahun ke 58 pada 23 september 2022.

“Kiranya momen ini dapat kita maknai untuk mensyukuri segala berkat yang dianugerahkan Tuhan, sekaligus untuk memperkuat tekat kedepan, terus berupaya menjadi berkat bagi sesama, memberi manfaat ditengah kehidupan bermasyarakat dan berbangsa,” ujar Senduk mengutip sambutan gubernur Sulut.

Diharapkan seluruh masyarakat Sulut untuk terus bersinergi, mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah untuk kepentingan bersama.

“Lebih dari itu diharapkan untuk terus menjaga persaudaraan ditengah berbagai keberagaman dalam masyarakat, kita jaga stabilitas keamanan dan kondisi hidup rukun di daerah ini, mari kita saling mendukung, bangkit bersama kita pulihkan kondisi daerah, dan kita wujudkan visi pembangunan di daerah ini,” tandasnya.

Walikota Senduk menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon pribadi dan keluaga ikut menyampaikan selamat berpengucapan syukur kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, kita syukuri bersama atas segala berkat yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita semua.

“Mari kita jaga keamanan, ketertiban dan terus bina kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Ikut hadir, unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon bersama para perangkat pelayanan dan jemaat. (**redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *