oleh

Kapolres Arian PC Jadi Narasumber Di Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparat

KB.COM-Kegitan Peningkatan Kapasitas Aparat dalam rangka Pelaksanaan Siskawamkarsa di Daerah Tahun 2022. Bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon. Rabu, (21/12/22).

Narasumber dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Resto Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SH.

Kegiatan diawali dengan sambutan Wali Kota Tomohon yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi, MAP, mengatakan sebagaimana berita yang beredar melalui Media Massa di negara Indonesia saat ini banyak terjadi gangguan keamanan lingkungan yang sangat dinamis dan beragam. Dalam Kaitan situasi tersebut Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait, berupaya semaksimal mungkin untuk menggerakan partisipasi masyarakat. Berbagai himbauan maupun sosialisasi tak henti hentinya diberikan untuk memberikan pemahaman keamanan sehingga masyarakat secara otomatis boleh melibatkan diri, ucap Mandagi.

Pemerintah sangat berharap lewat kegiatan ini agar memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan para anggota Linmas bersama anggota keamanan lain lain yang turut hadir dalam menyikapi situasi kondisi masyarakat serta mampu mewujudkan sistem Keamanan Swakarsa (Simswakarsa) yang Prosedural, Adil dan Manusiawi, Jelas Mandagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo. Kepala Satpol PP Kota Tomohon Jusak S.T. Pandeirot, S.Pd.MM bersama , Para Lurah dan Anggota SatLinmas se Kota Tomohon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *