oleh

PDI Perjuangan Kota Manado Gelar Bakti Sosial di Karangria

 

Manado – PDI Perjuangan Kota Manado melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Karangria, Jumat (08/10/2021). Kegiatan ini merupakan instruksi dari Ketua Umum PDI Peruangan Megawati Soekarnoputri.

Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Sulut menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Andrei Angouw menyampaikan terima kasih karena kegiatan ini merupakan bentuk respek PDI Perjuangan kepada masyarakat

“Sebagai anggota partai saya bahagia dengan kegiatan-kegiatan seperti ini sebab ini merupakan petunjuk ketua umum agar kita sebagai kader, pengurus dan anggota partai harus dekat masyarakat dan baksos salah satu bentuk bagaimana kita dekat masyarakat terutama respek dengan kesulitan masyarakat ditengah masih merebaknya pandemi covid-19,” kata Andrei

Pada kegiatan ini juga, Andrei Angouw juga menyinggung soal program yang sedang digalakkan Pemerintah Kota Manado seperti vaksinasi serta bagaimana menjaga lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Richard Sualang mengatakan, kegiatan baksos ini sifatnya tematik sehingga saat ini yang menerima bantuan adalah Kelompok-Kelompok Nelayan.

Hadir dalam Kegiataan ini, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado serta kelompok-kelompok Nelayan yang akan menerima bantuan sembako.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed