44 peserta Ikut Lomba Masak Di Pasar Beriman Tomohon

Tomohon12 Dilihat

-KATABRITA.COM-Festival Kuliner Lomba Cipta menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif,Cemilan Kreatif.

Dalam kegiatan lomba ini, dihadiri langgsung Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng.

Diketahui, Lomba ini merupakan rangkaian Tomohon Internasional Flower Festival(TIFF) 2023, yang dilaksanakan di Terminal Beriman Wilken Kota Tomohon, Rabu, (9/8/2023).

Wali Kota Caroll mengatakan, Tomohon ini penuh dengan orang-orang yang pandai dan hebat dalam hal memasak, dengan pelaksanaan Festival Kuliner Lomba Cipta menu ini, Kita akan menemukan juru masak yang hebat dan berkarya.

“Harapan Pemerintah, Kuliner di Kota Tomohon ini terus berkembang, agar supaya kuliner ini boleh dinikmati oleh para tamu, wisatawan dan seluruh Masyarakat. Hal ini juga sebagai salah satu terobosan dan langkah maju yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon melalui PD Pasar yang sudah melaunching “Sistem Retribusi Digitalisasi Pasar”. Sistem ini dalam rangka tertib administrasi dan akuntabilitas Retribusi pasar untuk peningkatan pendapatan Asli daerah Kota Tomohon,” tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan side event TIFF 2023, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pangan yang higienis.

“Kepada 44 peserta yang berasal dari kelurahan, kami ucapkan selamat berkarya dan tunjukkan keahliannya masing masing,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *