Menteri Sandiaga Uno Buka Rangkaian Kegiatan TIFF Tomohon 2023

Tomohon60 Dilihat

-KATABRITA.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri Ceremonial Pembukaan Internasional Flower Festival (TIFF) 2023, Bertempat di panggung Rakyat Kota Tomohon, Selasa (8/8/2023).

Sambutan Wali Kota Caroll  mengatakan selamat datang bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bersama rombongan, kami ucapkan selamat mengikuti seluruh rangkaian TIFF 2023. Dengan puncak Tournament of Flower atau parade kendaraan hias.

Semoga sebelum dan pelaksanaan TIFF ke 11 ini, akan memberikan dampak ekonomi yang menguntungkan bagi masyarakat Tomohon dan sekitarnya, terang Caroll.

Menteri Sandiaga Uno pada kesempatan itu juga menyampaikan, TIFF 2023 ini, merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN), bahkan tidak kalah dengan Pelaksanaan Turnament Of Roses yang ada di Pasadena dan Event – Event Global lainnya.

Khususnya Kota Tomohon mari berbangga. Pelaksaan TIFF 2023 diharapkan bisa menjadi penopang untuk menjual Pariwisata Kota Tomohon. Serta membantu kemajuan pelaku UMKM. bagi masyarakat Sulawesi Utara, untuk lebih memperkenalkan keindahan Kota Tomohon, dengan begitu bisa menunjang pertumbuhan ekonomi kreatif di Kota Tomohon, ucap Sandiaga.

Ceremonial TIFF ini Resmi dibuka oleh Menparekraf Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA.

Menparekraf bersama Wali Kota Tomohon , Wakil Wali Kota Tomohon Wakil Ketua Umum Panitia TIFF 2023 Vonny Josefien Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng serta Pangdam XII Merdeka Letjen TNI Alfred Tuejeh didapuk untuk memukul tambur pertanda Ceremonial pembukaan TIFF 2023 dimulai.

Turut hadir, Kepala-Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah kab/kota di sulut maupun yang mewakili, Para Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun yang mewakili, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *